digital agency di Jakarta

Mengintip 4 Alasan Mengapa Digital Marketing Penting untuk Bisnis Anda

Pada era industri 4.0 di zaman seperti sekarang ini, penggunaan digital marketing semakin marak di dunia bisnis. Digital marketing tersebut dijadikan sebagai salah satu strategi jitu untuk mengembangkan bisnis perusahaan. Lantas mengapa menggunakan jasa digital marketing dari digital agency di Jakarta penting untuk kesuksesan bisnis anda ? Yuk simak ulasannya berikut.

Pentingnya Digital Marketing untuk Bisnis

1. Memperluas Pangsa Pasar

Memperluas pangsa pasar merupakan tujuan utama dari adanya penerapan digital marketing. Meski strategi marketing dengan cara konvensional dapat menjangkau pangsa pasar tertentu, namun jangkauan dari digital marketing bisa sangat luas. Baik itu melalui media sosial, email marketing, hingga website perusahaan itu sendiri.

Anda bahkan tidak hanya bisa menjangkau daerah sekitar dan dalam negeri saja, namun bisa juga memperluas jangkauan pasar hingga seluruh dunia. Dan apabila konsumen tertarik dengan produk yang anda tawarkan, maka produk tersebut tentu akan laku keras dan mampu menambah pendapatan bagi perusahaan.

2. Terhubung ke Konsumen dengan Mudah

Selain mampu memperluas pangsa pasar, dengan menggunakan digital marketing Jakarta seperti Webarq yang menyediakan banyak pilihan fitur menarik. Anda bisa terhubung ke konsumen dengan lebih mudah. Terlepas dari apakah hubungan ini dibangun melalui platform media sosial, email, atau nomor telepon yang digunakan konsumen sendiri.

Namun dengan adanya digital marketing, maka konsumen akan merasa lebih dihargai karena dapat dilayani dengan cepat dan baik oleh perusahaan. Selaras dengan yang dirasakan oleh perusahaan sendiri, karena perusahaan juga bisa langsung melakukan promosi kepada konsumen ketika mengeluarkan produk baru.

3. Menekan Biaya Marketing Secara Konvensional

Sebelumnya, televisi merupakan salah satu media promosi yang paling efektif bagi perusahaan untuk mengenalkan produk mereka. Selain itu ada juga media lainnya seperti majalah, reklame, koran, dan lain sebagainya yang juga tidak kalah populer dan efektif untuk promosi. Namun biaya dari berbagai marketing konvensional tersebut dirasa cukup mahal.

Dimana pada marketing konvensional anda perlu membayar pajak yang tidak sedikit beserta dengan perizinannya yang cukup rumit. Hal ini berbeda apabila anda menggunakan digital marketing Jakarta, yang biayanya masih sangat terjangkau namun dengan hasil yang sangat efektif. Itulah mengapa digital marketing kini semakin populer digunakan dan penting untuk bisnis.

4. Mampu Melacak Perilaku Konsumen

Perilaku konsumen juga dapat dilacak dengan adanya penerapan digital marketing. Anda bisa menggunakan fitur AI atau artificial intelligence untuk melacak bagaimana perilaku konsumen tersebut. Adanya AI tersebut bisa membantu meningkatkan penjualan produk yang ditawarkan oleh perusahaan, karena dapat mengolah data konsumen dalam jumlah yang cukup besar.

Dengan demikian AI ini bisa mengetahui apa yang tengah trending, populer, dan paling dibutuhkan oleh para konsumen. Setelah itu perusahaan pun bisa menciptakan sebuah tren pasar baru. Maka dari itu penggunaan jasa digital marketing Jakarta menjadi sangat penting untuk keperluan bisnis anda, karena banyak sekali manfaat yang diberikan.

Kesimpulan

Dengan menggunakan digital marketing seperti Webarq, yang memiliki berbagai layanan lengkap maka bisnis anda bisa semakin dikembangkan. Webarq mempunyai layanan digital marketing meliputi display advertising, video advertising, social media advertising, mobile advertising, email marketing, search engine optimization, hingga content marketing yang bisa anda pilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!