MENGENAL PRODUSEN BESI PADA KATEGORI MATERIAL KONSTRUKSI DI PADI UMKM

MENGENAL PRODUSEN BESI PADA KATEGORI MATERIAL KONSTRUKSI DI PADI UMKM

 

PaDi UMKM adalah sebuah platform digital pengadaan barang jasa BUMN yang mempertemukan UMKM dan BUMN dengan tujuan jual barang dan jasa BUMN lebih optimal untuk ditemukan dan mempercepat efisiensi transaksi belanja BUMN pada UMKM.

Dengan adanya platform pengadaan barang jasa BUMN ini, UMKM dapat menikmati pembiayaan keuangan yang memudahkan mereka untuk berdagang dan bertahan di tengah pandemi. Tidak hanya belanja, Kementerian BUMN dapat memonitor secara langsung transaksi BUMN dengan UMKM secara optimal dan detail. Platform digital inisiasi BUMN ini bersifat transparan dan mampu memperluas jaringan online pada pelaku usaha UMKM serta meningkatkan penjualan dan pengalaman dalam transaksi digital.

PaDi UMKM memiliki kategori material konstruksi di dalam websitenya yang di dalamnya terdapat beberapa sub-kategori lain dimana menjadi bagian penting dalam kategori material konstruksi tersebut. Produsen besi di dalam material konstruksi sebagai sub kategori akan dibahas pada ulasan berikut ini. Yaitu Wilayah produsen besi terbanyak yang mendaftar di PaDi UMKM.

Beberapa daftar Produsen besi dari wilayah Jakarta yang dapat ditemui di kategori Material Konstruksi pada Platform digital PaDi UMKM ini adalah INVESTKO MEDIA UTAMA yang menjual set engsel pintu, onduline speedy, zehn fiberglass ladder, zehn tangga telescopic hitam, amstad kran air westafel list single mono, amstad shower column moon shadow, elite e-90 one bowl round kitchen sink, amstad kran air cabang b609 2in1, ceramax lacey, dan lain lain. Lalu ada, Honindo Pratama Mandiri yang menjual pipa galvanis. Selanjutnya ada, PT Global Sarana Persada yang menjual besi beton. Kemudian ada, alfindo sejahtera mandiri yang menjual tang massa, kabel las, travo las rhino dan tyring wire. Vendor lainnya yaitu maju lancar jaya yang menjual tie rod, angkur move, angkur fix, batu resibon potong, cargo hook dan shackle segel.

Beberapa daftar Produsen besi dari wilayah Jawa barat yang dapat ditemui di kategori Material Konstruksi pada Platform digital PaDi UMKM ini merupakan jaya mandiri yang menyediakan sigmat manual, busbar, skun berbagai ukuran dan juga kawat putih galvanis. Lalu ada, PT Gaharu berkat utama yang menjual, angker cutting whell, mata gerindra poles, kawat galvanis dan tali nylon putih. Selanjutnya ada, PT artindo nugraha sukses yang menjual roda mati nylon, roda hidup nylon, roda hidup karet, ban dalam gerobak artco. Selanjutnya ada, PT Putra Rhodas Mandiri yang menyediakan berbagai macam grosir sekop api pemadam, cangkul handle kayu yang digunakan para petani, cangkul full besi, skop full besi.

Beberapa daftar Produsen besi dari wilayah Jawa tengah yang dapat ditemui di kategori Material Konstruksi pada Platform digital PaDi UMKM ini adalah PT Auri steel metalindo yang menjual Auri hollow berbagai ukuran, aurideck bondeck, auritruss reng, auritruss kanal. Lalu ada, CV Laras sembada yang menjual Garlock Non asbestos dengan berbagai model dan asbestos high temperature. Selanjutnya ada, CV pelajar pantai utara yang menjual tangga lipat berbagai model. Lalu ada, koperasi tegal manufaktur yang menjual clamp ulir, stainless steel, stop link, pintu kapal dan clamp cooker.

Platform digital pengadaan barang pemerintah atau PaDi UMKM hadir saat 2020 lalu untuk membantu para pelaku usaha UMKM tetap bertahan dan semakin maju dari sisi perekonomian agar berbagai sektor tetap memberikan harapan untuk seluruh warga Indonesia. KBUMN serta BUMN lainnya berinisiasi untuk membangun platform digital pengadaan barang dan jasa BUMN ini agar antara pelaku usaha UMKM serta BUMN tetap terhubung dan saling mendapatkan keuntungan di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!