KPR BPR

Ingin Miliki Hunian Idaman? Pilih Saja KPR BTN

KPR BTN Menjadi Sahabat Keluarga Indonesia Dalam Memiliki Hunian Idaman

Bicara soal kepemilikan rumah memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari pemilihan lokasi dan desain, harga hingga solusi finansial untuk mendapatkan hunian idaman tersebut. Terlebih lagi kalangan millennial saat ini mementingkan kepemilikan rumah, baik sebagai tempat tinggal atau investasi jangka panjang. Nah bagi Anda yang ingin memiliki hunian idaman, KPR BTN bisa menjadi solusi KPR yang mudah, aman dan pastinya terpercaya!

Sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, Bank Tabungan Negara (Bank BTN) melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama yakni perbankan perseorangan, bisnis dan syariah. KPR BTN menjadi salah satu layanan yang bisa Anda dapatkan langsung melalui www.btnproperti.co.id. Apa saja keunggulan yang bisa Anda nikmati dengan fasilitas KPR BTN? Berikut ulasan lengkapnya mengenai keunggulan di fasilitas KPR BTN.

KPR BTN Menawarkan Suku Bunga Rendah

Jika Anda ingin memiliki rumah dengan fasilitas KPR BTN, tentu suku bunga menjadi faktor penentu dan penting untuk diketahui. Suku Bunga ini menentukan besaran angsuran cicilan yang akan dibayarkan kepada bank setiap bulannya. Maka dari itu, Anda perlu mengenal jenis KPR yang disediakan oleh bank, khususnya KPR BTN.

KPR BTN memiliki dua jenis KPR yang ditawarkan dengan suku bunga kompetitif yang sama yakni 8,49%, yaitu KPR Konvensional dan KPR Syariah. Pertama, KPR Konvensional merupakan pinjaman pemilikan rumah dengan bunga float rendah. Dengan beban cicilan per bulannya adalah Rp 3.098.849/bulan. Sedangkan KPR Syariah merupakan jenis KPR yang ditujukan untuk masyarakat dengan nilai-nilai syariah. Cicilan KPR Syariah mulai dari hanya Rp 3.519.801/bulan.

Kedua jenis KPR ini bisa dipilih untuk jenis suku bunga anuitas dan jenis suku bunga flat. Jenis suku bunga anuitas memudahkan Anda dalam mencicil angka yang sama setiap bulannya. Namun komposisi bunga dan angsuran pokok akan berubah seiring tahunnya. Sementara jenis suku bunga flat memiliki perhitungan yang mudah dan sederhana. Angsuran pinjaman pun yang dibayar tidak berubah setiap bulannya.

Pilih Properti Langsung dengan KPR BTN

Masih dalam pencarian menuju rumah idaman? Jangan khawatir! KPR BTN juga menyiapkan pilihan rumah cantik yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Berbagai properti tersebar di seluruh Indonesia. KPR BTN juga menjalin kerjasama dengan berbagai Developer Mitra BTN yang Terpilih diantaranya adalah ada Arya Lingga Manik, kemudian Grand Mekarsari, Duta Putra Land, lalu ada HK Realtindo dan juga Bandara City, serta masih banyak lagi mitra yang lainnya.

Setelah memilih properti idaman langsung melalui KPR BTN, sebaiknya hitung harga properti maksimal yang ideal untuk pengajuan. KPR BTN mempunyai fitur simulasi yang bisa Anda coba dan lakukan karena sangat mudah penggunaannya. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan penghasilan secara total yang Anda peroleh bersama dengan pasangan Anda (jika ada) dalam kurun waktu satu bulan.

Setelah itu, masukkan pengeluaran yang Anda perkiraan misalnya biaya rumah tangga dan cicilan. Selanjutnya anda perlu menentukan jangka waktu yang Anda inginkan. Karena KPR BTN mempunyai komitmen menawarkan layanan kredit sampai 30 tahun. Setelah itu waktu yang kamu masukkan akan memasuki sesi evaluasi dari pihak KPR BTN, yang mana menyesuaikan umur ketika pengajuan.

Hitung Simulasi KPR BTN Tanpa Perlu Repot

Bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan, tentu ingin tahu simulasi kredit yang akan dibayarkan. Untuk itu, KPR BTN memudahkan Anda dengan menyediakan fitur Simulasi KPR. Hal ini bertujuan agar Anda tidak melampaui penghasilan dan kebutuhan. Anda bisa melakukan Simulai KPR BTN dengan aman, kemudian cepat, dan tentunya sangat jelas,

Tentukan jenis KPR yang ingin Anda ambil, yaitu KPR Konvensional atau KPR Syariah seperti yang sudah dikemukakan di atas.  Isi beberapa kolom terlebih dahulu yakni Jenis Suku Bunga, Jenis Subsidi, Harga Beli Properti, Uang Muka yaitu 15% dari harga properti yang Anda impikan, kemudian ada kolom Suku Bunga Per Tahun, kolom Lama Pinjaman. Selanjutnya ada Masa Kredit Fix serta Suku Bunga Floating yang mana akan selalu menyesuaikan dengan Suku Bunga Bank Indonesia (BI) yang berlaku setelah 1 tahun kredit. Nah jika anda sudah melakukan klik hitung, selanjutnya anda akan mendapatkan  Rincian Pinjaman kemudian Detail Angsuran, mudah bukan? Hal tersebut bisa anda ketahui secara langsung!

Rincian pinjaman pun bisa didapatkan secara detail, seperti Biaya Bank (Appraisal, Administrasi, Proses, Provisi & Asuransi) dan Biaya Notaris (Akte Jual Beli, Bea Balik Nama, Akta SKMHT, Akta APHT, Perjanjian HT & Cek Sertifikat ZNT, PNBP HT). Bukan hanya itu saja, karena Anda juga bisa melihat biaya angsuran per bulannya serta berapa pembayaran pertama yang harus anda lakukan. Anda juga berkesempatan mendownload rincian ini ya, hanya dengan klik download detail pada aplikasi tersebut

Ajukan KPR BTN Melalui Website

Tak perlu repot datang ke cabang BTN terdekat, Anda bisa langsung mengajukan KPR BTN melalui web portal www.btnproperti.co.id. Cukup dengan 10 menit saja, pengajuan kredit pun akan langsung terhubung dengan kantor cabang BTN! Jika Anda sudah punya rumah idaman, masukkan pilihan jenis KPR, kemudian isi pengajuan. Sebaiknya agar memudahkan pengajuan, Anda harus melakukan registrasi atau membuat akun dengan mengisi data lengkap.

Temukan berbagai fitur menarik pada website BTN Properti, yakni Konsultasi KPR. Registrasi terlebih dahulu dengan isi data lengkap seperti nama lengkap, email dan nomor handphone. Kemudian langsung tanyakan pada ahlinya. Sementara untuk informasi yang segera ingin Anda ketahui, hubungi Customer Service BTN Properti via Live Chat. Klik tombol biru pada “Let’s Chat – Online” pada bagian kanan bawah.

Selain itu, Anda juga bisa mengajukan KPR BTN melalui aplikasi BTN Properti Mobile. Aplikasi BTN Properti Mobile bisa anda unduh diantaranya di Play Store dan App Store. Tentunya dengan aplikasi ini semua informasi dan pengajuan jadi lebih mudah! Jangan lupa ikuti terus perkembangan terbaru KPR BTN pada akun sosial media resmi seperti Facebook, Twitter, Youtube dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!