prenagen

Ingin Cepat Hamil? Ikuti Tips Cepat Hamil & Rutin Minum Prenagen

Kehamilan menjadi momen yang banyak dinantikan bagi pasangan yang telah menikah. Sebagian wanita bisa hamil dengan mudah, namun sebagian lainnya harus menunggu dan bersabar untuk menantikan kehamilan. Hal yang demikian biasanya bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti kesehatan reproduksi dan gaya hidup. Agar dapat cepat hamil maka harus meningkatkan asupan gizi yang bisa Anda dapatkan dari susu prenagen. Selain itu, Anda juga dapat menyimak beberapa tips untuk segera hamil.

Tips Cepat Hamil

Kehamilan merupakan hal yang bisa diusahakan. Berikut merupakan beberapa cara untuk memaksimalkan agar Anda cepat hamil.

Memeriksakan Diri Ke Dokter

Langkah pertama bagi Anda yang merindukan hadirnya buah hati yaitu memeriksakan diri ke dokter kandungan. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Anda dapat mengetahui kesehatan dan kesuburan organ reproduksi Anda dan pasangan. Jika pun ada permasalahan kesehatan lainnya, Anda pun dapat berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Masa Subur

Jika Anda dan pasangan sudah melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan permasalahan pada organ reproduksi Anda maka lakukan hubungan seksual ketika masa subur. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui kapan masa subur Anda. Umumnya, masa subur pada wanita terjadi selama beberapa hari setelah menstruasi. Jika Anda sering lupa dengan masa subur Anda maka bisa gunakan aplikasi untuk mengetahui masa subur. Manfaatkan momen ini bersama pasangan Anda karena peluang kehamilan pada masa subur ini sangat tinggi.

Pola Hidup Sehat

Mulailah untuk membiasakan menjalani pola hidup sehat bersama pasangan jika Anda ingin segera memiliki momongan. Pola hidup sehat dimulai dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Selain itu, asupan gizi pada makan juga harus seimbang dan tidak perlu berlebihan. Pastikan pula Anda juga memiliki waktu tidur dan istirahat yang cukup. Kondisi yang terlalu lelah juga dapat mempengaruhi kualitas sel telur dan sperma. Hal yang demikianlah yang menyebabkan susah hamil.

Menghentikan Kebiasan Yang Kurang Baik

Adapun beberapa kebiasan yang sering tidak disadari dapat mengakibatkan susah hamil. Merokok dapat mengakibatkan gangguan pada janin serta dapat mengakibatkan keguguran. Jika Anda biasanya gemar mengkonsumsi telur, daging atau ikan mentah sebaiknya Anda mulai mengurangi kebiasaan ini. Mengkonsumsi daging mentah berpotensi tinggi untuk terjangkit parasit yang mana parasit tersebut dapat mengakibatkan infeksi. Selain itu, Anda juga perlu membatasi konsumsi makanan yang tinggi akan vitamin A. Jumlah vitamin A yang berlebihan di dalam tubuh dapat menyebabkan cacat pada bayi.

Olahraga

Manfaat berolahraga bukan hanya akan membuat tubuh menjadi lebih bugar dan sehat. Manfaat lainnya yaitu dapat memperbaiki atau meningkatkan kualitas sperma. Sperma yang baik merupakan kunci sukses cepat hamil. Hal ini dikarenakan sperma dapat menjangkau dan membuahi sel telur.

Teratur Melakukan Hubungan Seksual

Melakukan hubungan seksual dengan pasangan secara teratur. Semakin sering Anda melakukan hubungan seksual maka semakin besar pula peluang untuk hamil. Pastikan Anda tidak menggunakan alat kontrasepsi ketika berhubungan sehingga sperma dapat menjangkau sel telur.

Rekomendasi Susu Kehamilan

Mengkonsumsi susu kehamilan sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin cepat hamil. Dalam proses kehamilan, tubuh wanita akan memerlukan gizi dan nutrisi yang lebih banyak untuk perkembangan janin. Selain itu, susu kehamilan juga sangat baik karena mengandung asam folat yang dapat mencegah bayi cacat. Dengan rutin mengkonsumsi susu kehamilan, rasa mual pada saat hamil pun menjadi lebih berkurang.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *