simulasi deposito

Fitur, Kelebihan, dan Simulasi Deposito Maybank

Apa yang kamu ketahui tentang deposito? Deposito merupakan salah satu cara kamu bisa menyimpan uang di bank aliyas menabung yang menggunakan system penyetoran lalu kamu hanya bisa mengambil tabungan tersebut pada waktu tertentu. Biasanya kamu bisa mengambil tabungan deposito tersebut dalam jangka waktu 3 bulan, 6 bulan, atau hingga 1 tahun. Kamu akan dikenakan denda apabila mengambil pada waktu yang tidak ditentukan. Sebelum kamu memutuskan untuk mendepositkan uang kamu kamu bisa melakukan simulasi deposito terlebih dahulu, agar ketentuan yang berlaku pada bank sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Deposito mempunyai kelebihan utama yaitu pada pemberian suku bunga yang lebih banyak atau besar daripada ketika kamu menggunakan tabungan biasa, itu sebagai kompensasi untuk kamu yang uangnya ditahan hingga waktu tertentu.

Kemudian salah satu bank yang menawarkan banyak fitur dan keuntungan deposito adalah Bank Maybank. Maybank yang kita tahu itu bank swasta yang besar dibanyak Negara termasuk di Indonesia dan juga Malaysia, Maybank melayani berbagai hal seperti tabungan, kemudian giro, ada deposito juga dan pinjaman serta investasi juga bisa.

Fitur dan Kelebihan Deposito Di Maybank

Jika kamu ingin mendepositkan uangmu maka banyak hal yang kamu perlu pertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menaruh uangmu di bank tersebut. Salah satu yang harus kamu pertimbangkan adalah apa saja fitur yang ditawarkan dan kelebihan apa saja yang bisa bank tersebut berikan kepada nasabahnya. Nah berikut ini fitur dan kelebihan deposito ketika kamu lakukan di Maybank.

1. Fitur Deposito Di Maybank

Berikut beberapa fitur yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan deposito Maybank:

  • Mempunyai fitur automatic roll over, yang mana bisa kamu gunakan untuk memperpanjang waktu depositomu.
  • Bisa mendaftar deposito Maybank secara online menggunakan M2U ID atau aplikasi Maybank2u.
  • Terdapat kalkulator deposito syariah yang bisa kam manfaatkan sebelum kamu melakukan deposito.

2. Kelebihan Deposito Di Maybank

Selain fitur di atas kamu juga bisa menikmati berbagai kelebihan deposito di Maybank loh. Maybank menawarkan bunga bank hingga 5%. Cukup besar bukan? Nah berikut kelebihan layanan yang diberikan oleh Maybank:

  • Maybank melayani kamu yang ingin melakukan deposito syariah.
  • Mempunyai layanan atau fasilitas pembayaran zakat yang bisa dilakukan secara otomatis.
  • Kamu bisa mendepositkan uangmu minimal 10jt, cukup rendah bukan untuk permulaan deposito.
  • Mempunyai kebijakan bagi hasil yang kompetitif.
  • Mempunyai jangka waktu yang fleksibel dari 1 bulan atau hingga 1 tahun.
  • Kamu bisa menggunakan uang depositomu di Maybank sebagai jaminan untuk kamu yang mau membuka pembiayaan baru.
  • Kamu tidak hanya bisa mendepositkan uang rupiahmu, tetapi juga kamu bisa depositkan mata uang USD.

Cara Simulasi Deposito Maybank

Sebelum kamu deposit, kamu bisa melakukan simulasi deposito menggunakan kalkulator deposito syariah disana kamu bisa memasukkan uang depositomu dan mengetahui suku bunga yang kamu dapatkan per-bulannya loh.

Yang pertama, kamu perlu membuka website maybank.co.id, kemudian kamu bisa memilih kategori savings bagian time deposit.

Yang kedua, kamu bisa langsung menuju kalkulator deposito syariah untuk melihat besarnya bagi hasil yang bisa kamu dapatkan di Maybank deposito khususnya iB.

Yang ketiga, lakukan pengisian uang yang akan kamu taruh di deposito nantinya tetapi sebelum itu lakukan pemilihan mata uang terlebih dahulu sesuai yang kamu inginkan karena ada berbagai mata uang yang bisa didepositkan di Maybank. Jika kamu ingin mata uang Indonesia maka kamu perlu memilih IDR. Setelah mengisikan uang deposit lalu tekan ajukan. Maka di samping kamu akan muncul suku bunga yang kamu dapatkan dan bagi hasil yang kamu terima juga dengan jangka waktu per-bulan.

Kesimpulan

Deposito penting untuk kebutuhan masa depanmu dan kamu bisa melakukannya di Maybank deposito. Deposito Maybank menawarkan banyak kelebihan dan kemudahan salah satunya kamu bisa melakukan simulasi deposito sebelum menaruh uangmu di bank tersebut. Dan kamu pun berkesempatan melakukan deposito syariah yang mereka tawarkan dengan suku bunga hingga 5%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!