5 Tips Memilih Jaket Pelindung Diri

Menggunakan jaket pelindung diri sangat penting di tengah wabah virus Corona. Tidak hanya jadi kebutuhan untuk melindungi tubuh dari virus berbahaya, jaket ini juga jadi fashion item yang digunakan banyak orang saat ini.

Bahkan jaket pelindung diri memiliki fungsi lainnya seperti melindungi tubuh dari berbagai cuaca atau ketika anda gunakan saat di luar ruangan seperti ketika berpetualang. Lalu apa saja hal yang harus diperhatikan ketika membeli jaket ini?

Kenali Bahan Jaket

Untuk jaket pelindung diri harus memilih bahan yang berkualitas. Bahan yang cocok digunakan untuk jenis jaket ini adalah bahan taslan. Bahan ini kuat menahan angin dan cocok bagi Anda yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan. Bahkan bisa melindungi anda dari angin ketika digunakan saat mengendarai motor pada malam hari. Bahan taslan memiliki tekstur kaku dan  pori-pori terlihat.

 

Pilih JPD Khusus

Memilih jaket pelindung diri yang paling penting yaitu harus disesuaikan dengan segala suasana. Karena saat Anda keluar rumah tentu cuaca tidak bisa diprediksi. Misalnya saat berangin atau hujan tentu Anda membutuhkan jaket yang bisa melindungi anda dari kedua hal tersebut.

Perhatikan pola pada jahitan jaket apakah memiliki kerapatan yang bagus atau tidak. Namun JPD seharusnya tidak disarankan bagi Anda yang keluar rumah saat cuaca sedang hujan. Karena rata-rata JPD, tidak didesain untuk menahan hujan.

Pilih Model Yang Diinginkan

Memilih JPD sesuai dengan desain yang anda inginkan sah-sah saja. Apalagi bila anda menemukan supplier jaket yang menyediakan jasa custom. Pada supplier jaket custom ini Anda bisa memilih model JPD sesuai dengan yang diinginkan.

Tentunya untuk JPD custom Anda harus mengeluarkan kocek lebih dalam, apalagi jika memilih desain yang rumit. Sudah cukup banyak ulah para penjual JPD yang bisa anda pilih dengan menawarkan jasa custom seperti misalnya custom.co.id.

Bertanya Secara Detail

Bertanya sebelum membeli sangat penting, terutama ketika memilih jaket pelindung diri. Sebaiknya anda menanyakan secara detail mengenai segala yang berkaitan dengan jaket tersebut. Mulai dari bahan hingga spesifikasi jaket apakah benar-benar punya fungsi Untuk menghindarkan anda dari virus berbahaya salah satunya virus Corona.

Sesuaikan Dengan Budget

Untuk jaket pelindung diri Anda harus menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Dengan banyaknya para penjual JPD baik secara offline maupun online Anda bisa memilih sesuai dengan modal anda. Jangan memilih yang terlalu mahal jika budget Anda sangat sedikit dan sebaliknya. Jika anda memiliki budget lebih maka bisa memilih JPD dengan kualitas terbaik.

Penutup

Demikian tips memilih jaket pelindung diri untuk menghindari virus Corona dan virus berbahaya lainnya. Salah satu toko online yang direkomendasikan sebagai penjual jaket JPD ini adalah custom.co.id, selain memiliki jaket yang berkualitas toko online ini juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!