model rambut pendek wanita

5 Pilihan Model Rambut Pendek Wanita Kekinian

Gaya rambut pendek bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang bosan dengan rambut panjang. Cocok juga dicoba jika Anda ingin penampilan yang lebih simple dan look yang jauh lebih santai. Ada beberapa ide model rambut pendek wanita yang bisa dicoba supaya penampilan jadi lebih fresh dan percaya diri. Yuk, simak apa saja pilihan gaya rambut pendek kekinian yang sedang banyak diminati!

1.                Bob

Pilihan pertama ada model potongan bob yang memang sudah lama dijadikan favorit para kaum wanita. Rambut bob ini merupakan model klasik yang bisa membuat penampilan jadi lebih fresh. Potongan rambut bob juga bisa meninggalkan kesan manis dan membuat Anda terlihat lebih awet muda.

Tak membosankan, potongan bob kini juga banyak dimodifikasi. Ada bob pendek dengan belah pinggir untuk tampilan lebih dewasa. Jika Anda lebih suka look yang manis dan cute bisa coba potongan bob dengan poni. Sementara itu bagi pencinta gaya yang lebih keren dan unik bisa mencoba potongan bob asimetris.

2.                Sci-Fi Bob

Gaya rambut ini sebenarnya merupakan hasil modifikasi dari potongan bob namun dibuat jauh lebih pendek. Sci-fi bob bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang lebih menyukai konsep penampilan unik dan edgy. Untuk mendapatkan gaya sci-fi bob ini, Anda harus memotong rambut cukup pendek sampai tepat di bawah telinga. Gaya ini hanya berlaku untuk orang-orang yang cukup percaya diri karena jika tidak maka akan terlihat aneh.

3.                Pixie

Pilihan berikutnya ada potongan gaya pixie yang juga menarik untuk dicoba. Gaya ini biasa digunakan oleh para wanita yang ingin memiliki potongan rambut pendek namun tetap terlihat manis dan elegan. Potongan rambut pixie sebenarnya tidak terlalu pendek, bisa dibuat sebahu dengan bagian bawah lebih tipis. Gaya rambut seperti ini juga banyak diterapkan oleh para artis dan banyak referensinya di internet.

4.                Short Curly

Jika bosan dengan rambut lurus maka bisa coba model rambut pendek wanita dengan aksen curly atau keriting. Gaya rambut seperti ini akan membuat Anda tampil lebih fresh sekaligus cute. Anda juga bisa menambahkan poni untuk membuat gaya yang jauh lebih manis dan memberi kesan awet muda.

5.                Shaggy Lob

Bagi pemilik rambut tipis, potongan shaggy lob bisa jadi pilihan. Gaya rambut ini menggunakan potongan pendek sebahu dengan aksen gelombang untuk membuatnya terlihat lebih berisi. Cocok juga bagi Anda yang menyukai gaya rambut dengan kesan acak-acakan sehingga terlihat lebih chic.

Pilih gaya rambut pendek yang paling sesuai dengan bentuk wajah dan karakter Anda. Pastikan Anda merasa percaya diri dengan pilihan gaya rambut tersebut. Untuk mendapatkan informasi menarik seputar fashion, hair style, dan kecantikan, langsung saja baca artikel-artikel di Orami Magazine. Pilih kategori Fashion & Beauty untuk mendapatkan banyak inspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.